Sennheiser PX-100 earpad replacement

Tadi siang ketika pulang ke rumah buat makan siang (ini enaknya jadi PNS, hehehe), saya dapat kejutan yang menyenangkan. Pesanan earpad buat headphone kesayangan udah tiba. It really suprised me. FYI, earpad tersebut saya beli lewat eBay yang penjualannya berkedudukan di US. Shipping dari sana tanggal 31 Oktober, nah kok hari ini (tanggal 12 November) sudah datang. Padahal biasanya kalau mengirim sesuatu dari US ke Indo memakan waktu kurang lebih 1 bulan. Nah ini kurang dari 2 minggu udah datang. Salut deh buat kantor pos indonesia, semoga pengiriman2x saya selanjutnya juga cepat 🙂

BTW, bagi Anda pengguna headphone Sennheiser tipe PX 100 maka Anda harus siap2x beli earpad cadangan. Karena earpad yang terpasang pada PX 100 pasti akan hancur (literally !) dimakan waktu. Punya saya kira2x berumur 2 s/d 3 tahun (lupa, karena jarang pake) sudah hancur. Nah beli gantinya ini yang agak susah. Pertama saya tanya pada teman yang bekerja di Astrindo Surabaya yang merupakan dealer resmi produk2x Sennheiser di Indonesia. Tapi ternyata mereka tidak punya. Aneh juga, karena dealer resmi tapi kok gak jualan spare partnya :(. Setelah konsultasi dengan paman google maka saya putuskan untuk beli lewat eBay. Saya beli disini yang ternyata cepat datang seperti yang saya ceritakan diatas. Nah lucunya ketika nunggu order datang, iseng2x saya ke forum jual beli kaskus. Dan ternyata ada yang jualan earpad buat PX 100 :). Tahu gitu saya gak perlu susah2x pesen ke US 🙂

Sekarang saya permisi dulu, mo dengerin koleksi lagu2x jazz yang udah lama ngendon di harddisk. Let’s the groove begins…..

Tinggalkan Balasan

